Rapat Awal Tahun Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin

Rapat Awal Tahun Disporapar Banyuasin Tahun Anggaran 2022

Kadisporapar Banyuasin menggelar rapat internal di awal tahun 2022 bersama seluruh Pegawai, dan Staff Disporapar Kabupaten Banyuasin. Senin, (3/1/2022).
Rapat internal tersebut membahas tentang tugas pokok dan fungsi serta kinerja Disporapar Banyuasin di tahun 2022, sekaligus evaluasi kerja Disporapar Banyuasin di tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Kadisporapar Kabupaten Banyuasin Merki Bakri, S.Pd, M.Si. menekankan kepada pegawai untuk terus meningkatkan disiplin kerja salah satunya dengan rutin mengikuti apel pagi setiap hari senin yang wajib diikuti oleh seluruh pegawai PNS maupun non PNS di lingkungan kerja Disporapar Banyuasin.

Selain itu Kadisporapar juga Pejabat Disporapar Banyuasin mengajak seluruh Pegawai dan Staff THL Disporapar Banyuasin untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kantor dimulai dari hal kecil seperti dengan tidak membuang sampah sembarangan hingga gotong royong membersihkan setiap kavling di lingkungan Disporapar Banyuasin.

Kadisporapar Banyuasin berharap di tahun 2022 ini disiplinitas dan kinerja para Pegawai dan Staff THL Disporapar Banyuasin lebih meningkat dari sebelumnya, tentunya juga untuk mendukung Program Bupati Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Be the first to comment

Leave a Reply