399 Atlet Kabupaten Banyuasin Resmi di Lepas

Bupati Banyuasin diwakili oleh Wakil Bupati Banyuasin Bapak H. Slamet Soemasentono,SH resmi melepas 399 Atlet, Official dan Pelatih pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke- XIII Sumatera Selatan tahun 2021 di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, Jum’at 19 November 2021

Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (PORPROV) XIII tahun 2021 yang akan berangkatkan pagi ini menuju Kota Kabupaten OKU Raya yaitu OKU, OKUS dan OKUT, Kabupaten Banyuasin mengirim atlet sebanyak 31 Cabang Olahraga dari 38 Cabang Olahraga dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-XIII Sumatera Selatan tahun ini.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (PORPROV) III tahun 2021, melalui kegiatan ini saya harapkan para atlet mampu bersaing secara sehat untuk mencapai prestasi ditingkat Provinsi Sumatera Selatan bahkan ditingkat Nasional, semangat juara harus di gelorakan untuk Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera untuk semua. ujar Slamet dalam sambutanya.

Dalam sambutannya juga Wakil Bupati Banyuasin yakin para atlet, official dan pelatih yang mendapat kesepatan mengemban tugas sebagai Kontingen Kabupaten Banyuasin untuk bertanding di lapangan sesuai bakat dan kemampuan yang kalian miliki serta kerja keras dan latihan terus menerus insya allah kalian akan berhasil dalam Pekan Olahraga Provinsi di OKU Raya Tahun 2021.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin memberikan kesempatan yang sama kepada masyarakat yang mempunyai tekat yang kuat dan siap berkerja keras untuk membangun Banyuasin yang sama-sama kita cintai, terutama kepada para Atlet, Pelatih dan Official Kabupaten Banyuasin, dengan semangat dan tekad yang kuat antara Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat saya yakin kita mampu menghadapi tantangan Kabupaten Banyuasin di masa yang akan datang khususnya di bidang Olahraga.
dengan slogan KITA DATANG, KITA BERTANDING, KITA MENANG ! Inshaallah Banyuasin Bangkit pada PORPROV tahun ini.

Pelepasan Kontingen Kabupaten Banyuasin pada hari ini juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuasin, Kepala Disporapar Banyuasin, Kepala OPD lainnya, unsur Forkopimda, Ketua KONI Banyuasin dan tamu undangan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply