Rapat Terbatas membahas salah satu 7 program pokok Bupati Banyuasin yaitu “Infrastruktur Bagus” untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Rapat Terbatas membahas salah satu 7 program pokok Bupati Banyuasin yaitu “Infrastruktur Bagus” untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera Di ruang rapat Rumah Dinas Bupati Banyuasin Selasa, 3 Maret 2020.

Rapat ini di pimpin langsung oleh Bupati Banyuasin H. Askolani , S.H,. M.H dan di buka oleh Sekretaris Daerah Dr. H.M Senen Har, S.IP,. M.Si.

Rapat ini hadiri oleh Asisten 1 bidang Kesejahteraan Rakyat , Asisten III, Kepala OPD yg ada di Ruang Lingkup Kabupaten Banyuasin.

Dalam pembahasan infrastruktur ini di fokus kan untuk menata pembangunan Pusat pemerintahan yaitu pangkalan Balai serta Gerbang batas-batas daerah yang di sebut oleh sekda sebagai segitiga emas yaitu batas dengan kota palembang, batas dengan Kabupaten Musi Banyuasin dan batas dengan Kabupaten Banyuasin.

Dalam paparan nya Bupati menyampaikan “dalam kepemimpinan saya selama 1th lebih ini kita harus mempercepat pembangunan yang ada di banyuasin terkhusus untuk pembangunan dan penataan wajah ibu kota banyuasin yaitu Kota Pangkalan Balai untuk mewujudkan salah satu program pokok kita bersama yaitu “Infrastruktur Bagus”

Dalam rapat ini juga di bahas mengenai pembangunan GOR Banyuasin, dalam penyampaian nya Kadisporapar Kabupaten Banyuasin Merki Bakri S.Pd,. M.Si siap mempercepat pembangunan GOR Banyuasin dengan Mengundang Komisi X DPR RI untuk membantu pembangunan GOR Kabupaten Banyuasin dalam mewujudkan salah satu program bupati banyuasin yaitu Infrastruktur Bagus untuk Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera.

Be the first to comment

Leave a Reply