Bupati Banyuasin mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Banyuasin pemilik usaha,ruko/gudang/pabrik di pinggir jalan sepanjang jalan km 12 – Betung untuk melakukan pengecatan bangunan.

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Banyuasin pemilik usaha, ruko/gudang/pabrik di pinggir jalan sepanjang jalan dari km 12 – Betung (kecamatan talang kelapa – kec.sembawa – kec.banyuasin III- kec. Suak tapeh – kec. Betung) untuk melakukan pengecatan bangunan terhitung tanggal 24 Februari 2020.

Bupati Banyuasin melalui Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyuasin Merki Bakri, S.Pd., M.Si mengatakan, pengecatan bangunan ini sebagai upaya untuk mempercantik wajah ibu kota Banyuasin, dengan kerjasama dari semua pemilik usaha dan bangunan yang ada di sepanjang jalan lintas timur wilayah talang kelapa-betung kita dapat mempunyai wajah ibu kota yang cantik dan kelihatan kota Banyuasin lebih hidup. Hal ini dilakukan untuk mendukung salah satu dari 7 program Banyuasin Bangkit yaitu Banyuasin Prima.

“Yah.., pengecatan bangunan ini sebagai upaya untuk mempercantik wajah ibu kota kita, biar tidak terlihat suram, tentunya harus ada kerjasama dari semua pihak terkait” ujar Mekri ditemui di ruang kerjanya.

Seperti kita ketahui, di sepanjang jalan lintas timur talang kelapa-betung banyak terdapat bangunan-bangunan, ruko, rumah makan, pabrik, gudang dan lain sebagainya yang terlihat tidak terawat dan terlihat seperti tidak berpenghuni sehingga banyak yang beranggapan seperti tidak ada sumber kehidupan.

Dengan adanya pengecatan seluruh bangunan ini, tentunya akan memberi penyegaran mata bagi yang memandang dan akan membawa dampak positif lainnya.


 

Be the first to comment

Leave a Reply