Pembukaan Rapat Kerja Daerah I Pengurus Provinsi Pertina Sumatera selatan.

H. Askolani, SH., MH selaku Ketua Umum Pertina membuka Rapat Kerja Daerah I Pengurus Provinsi Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Sumatera Selatan di Guest House Bupati Banyuasin, Sabtu 15 Februari 2020.

Dikatakan orang nomor satu di Banyuasin ini, bahwa Rakerda yang pertama dilaksanakan di Banyuasin mengangkat tema “dengan semangat konsolidasi dan harmonisasi menuju kebangkitan prestasi tinju amatir Indonesia di Sumatera Selatan”. “Walaupun dengan tertati-tati, dengan dukungan dan kerja keras para pengurus saya yakin kita bisa menghidupkan kembali Pertina Sumsel”, ujar Bupati Banyuasin dalam sambutannya sebagai Ketua Pertina Sumsel.

Dalam Laporannya Merki Bakri,S.Pd.,M.Si yang merupakan ketua pelaksana Rakerda Pertina ini sekaligus Kadisporapar Banyuasin melaporkan bahwa peserta rapat kerja daerah Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sumatera Selatan terdiri dari Pengprov Pertina Sumsel, Utusan dari setiap Pengkab/Pengkot Pertina se-Sumsel, Para Peninjau dan Undangan Lainnya di Kab. Banyuasin tahun 2020.

Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya Rakerda ini yaitu dalam rangka meningkatkan koordinasi pengurus Pertina Sumsel tahun 2020 Prov Sumsel, meningkatkan prestasi pertina sumsel tahun 2020, untuk memberikan pedoman dan ketentuan bagi pelaksana rakerda pengprov pertina sumsel, dan untuk menujuh kebangkitan prestasi pertina sumsel tahun 2020.

Rakerda pertina juga dihadiri Wakil Bupati Banyuasin, Ketua KONI Prov Sumsel, Ketua Pengprov Pertina Sumsel, Kadispora Prov Sumsel, FKPD Kab. Banyuasin, Kepala OPD Pemkab Banyuasin, Pimpinan Bank Sumsel Babel Cab. Pangkalan Balai dan para tamu undangan lainnya. (R)

Follow us:
Instagram | Twitter : Disporapar Banyuasin
Facebook | Youtube : Disporapar Banyuasin
Website : www.disporapar.banyuasinkab.go.id

Be the first to comment

Leave a Reply