Banyuasin Juara II DBL Se-Sumsel, Dr. Sri Fitri Yanti beri Dukungan

Banyuasin Juara II DBL Se-Sumsel, Dr. Sri Fitri Yanti beri Dukungan

Palembang – Dr. Sri Fitri Yanti Ketua TP.PKK Banyuasin sekaligus istri dari Bupati Banyuasin hadir dalam final DBL Honda se-Sumsel, Sabtu 26 Oktober 2019.

Kehadiran beliau untuk memberikan support/dukungan kepada Tim Basket SMA N 3 Banyuasin yang maju ke babak final melawan SMA N 2 Lahat.

Pertandingan berlangsung alot, point susul menyusul dari 0-0, point menjadi 43 untuk Banyuasin dan 41 Lahat, diakhiri dengan point 48 Banyuasin dan 51 Lahat. Setelah berjuang dengan keras tim Banyuasin dilumpuhkan Lahat dan mendapat Runner up atau juara II.

“Saya ikut tegang, seru sekali. Adik-adik sudah berjuang keras, dan mereka sudah sangat baik permainannya. Semangat terus untuk adik-adik, saya bangga dengan adik-adik sudah mengharumkan nama Banyuasin, sudah masuk final dan menjadi juara II bukan perjuangan yang mudah, mereka luar biasa” Ujar dr. Fitri saat diwawancarai setelah pertandingan.

Sebelum masuk ke babak Final SMA N 3 Banyuasin berhasil mengalahkan SMA N 17 Palembang, masuk ke 8 besar mengalahkan SMA N 6 Palembang. Setalah itu masuk ke Fantastis Four mengalahkan SMA 11 Palembang.

(ER-MCT)

Be the first to comment

Leave a Reply